Hokihosting.com

Hosting dan domain merupakan dua hal yang tidak akan terpisahkan karena berkaitan satu sama lain untuk membuat suatu website. Hosting terbaik akan menampung semua data lalu lintas seseorang yang mengakses web tersebut. Pasti sulit menentukan hosting yang benar benar memiliki kualitas yang baik. Tapi kali ini saya akan me-review web hosting dari hokihosting.com. Yap hokihosting.com adalah situs penyedia layanan hostingmurah dan berkualitas. Beberapa waktu lalu sang owner melaunching situs hokihosting.com yang mengadakan promo free domain setiap pembelian paket hosting. Walaupun masih terbilang baru situs penyedia layanan hosting ini mempunyai fitur dan garansi yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan layanan CS 24/7 hokihosting.com menjamin server uptime 99%. Selain itu keamanan yang ditawarkan cukup bagus. Kemarin saya sempat berbincang sedikit dengan owner dari hokihosting.com, sang penyedia bukan mengutamakan kuantitas tapi lebih ke kualitas hosting itu sendiri.
Performa Hokihosting.com
Blazing Fast SSD yang disandingkan dengan Vanish Cache mampu menampung cache untuk mempercepat dan mestabilkan ketika pengguna membuka web tersebut. Selain itu CloudLinux juga ada didalamnya. API LiteSpeed membuat kinerja PHP menjadi sangat cepat.
Harga dan Paket yang ditawarkan
Sebenarnya untuk harga da paket kalian bisa melihat di situs Hokihosting.com. Tetapi saya akan menjelaskan sedikit perbandingan antara paket yang satu dan yang lainnya.
Hoki Personal- Paket Hosting ini adalah yang termurah hanya dengan Rp.10.000,-/ Bulan kalian sudah bisa mendaptkan hosting dengan SSD Sebesar 1GB , 2 Addons domain bisa ditambakan di paket hosting ini. Banwidth, Subdomain , dan Parked domain smua unlimited. Garansi uang kembali menjadi jaminannya
Hoki Profesional- Paket ini sangat direkomendasikan, 2GB SSD disk space serta 5 Addons domain bisa ditambahkan. Banwidth Unlimited , Promo menambahkan domain gratis .com atau .net pada paket ini. Silahkan kontak Csnya untuk memastikan dan untuk harganya kalian cukup mengluarkan biaya sebesar 20 ribu tiap bulannya.
Hoki Expert- Bukan hanya Hoki kalian yang menjadi Expert tapi dalam paket ini tersemat SSD disk space sebesar 4GB, Addons domain sebanyak 7 dan juga tentunya promo domain gratis .com atau .net. Cukup dengan Rp.30.000,- /bulan kalian bisa mendapatkan paket ini

Keamanan sebuah website juga patut dipertimbangkan dalam konteks bisinis online. Kualitas serta harga hosting yang baik akan menjadi nilai lebih dari bisini online kalian. Bisa dikatakan saya sangat merekomendasikan Hokihosting.com web hosting murah terbaik indonesia. 
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top