Kali ini saya akan membuat postingan tenatang Modus Pencurian Terbaru. Seperti yang anda ketahui bahwa sekarang adalah tahun baru 2014, Pencuri pun juga tidak mau kalah dan dia membuat Modus Pencurian Terbaru. Saya mendapatkan informasi ini langsung dari tetanggak desa saya yang berada tidak jauh dari rumah saya. Mohon diperhatikan kalau perlu di share sebanyak- banyaknya karena ini info yang sangat penting dan saya pun bisa mendapatkan backlink :D .
         Kali ini pencuri/ maling hanya berjumlah 2 orang saat melakukan Kejahatan ini. Hanya bermodalkan sebuah motor dan pengendaranya bersiap di depan rumah target. Mungkin sambil membawa 1 atau 2 buah rokok untuk menunggu maling satunya beraksi. Pencuri mulai beraksi dengan memasuki rumah dan menanyakan saudara anda dengan percaya dirinya sambil memasuki rumah dan biasanya ini di sebut teknik SKSD alias Sok Kenal Sok Deket.
         Setelah masuk rumah pencuri itu kembali menemui anda dan bilang kalau saudaramu kok gak ada dan anda disuruh mencarinya. Disinilah letak kesalahannya, sewaktu anda mencari saudara anda si pencuri mulai menyikat semua barang- barang anda. Dikasus ini Bnyak yang kehilangan ATM. Pencuri yang sudah selesai melakukan aksinya langsung menghampiri pencuri yang membawa motor dan langsung bergegas ke mesin ATM terdekat.
         Entah itu pencuri atau Hacker mereka berhasil mengambil uang tabungan anda dan membobol pin anda. Pencuri pun menggunakan topeng spiderman saat melakukan aksinya di Mesin ATM dan Menggalkan Kartu anda di Mesin ATM itu dan bergegas pulang.

Sekian Informasi dari saya emang saya buat agak ngawur tapi itu fakta/ real/ asli.Tujuan saya agar pembaca tidak bosan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sharenya. Happy Bloging

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top